MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Senin, 13 Mei 2013

UAS yang Mengherankan Bagiku

Gak akan banyak aku ngomong di blogku ini, cuma ada yang ingin aku sampaikan saja. 

Aku merasa aneh dengan dua matkul ujian dalam satu hari, selama ini biasanya satu. (lah, UTS kemarin kan juga dua). Ya, mana aku tahu, aku kan gak ikut UTS. :P Perasaannya beda aja. Dulu, yang lain pusing2 untuk UTS,kerjaanku cuma uploadin foto dan update status tentang perjalananku bertemu orang-orang dan hal-hal baru. Maka dari itu terasa aneh bagiku untuk ikut UAS dengan dua matkul. Tidak masalah, jalani saja dulu. OK? 

 Aku sama sekali tidak menyesal dengan tidak ikut UTS,
I had fun there. It was so incredible story in my life. GEtting new friends, new experiences, new movements, new ideas, new performances, and I get back my self confidence. I am different from two years before, just ask my friends what kind people in last year and now. I am alive now, guys.

I just thinking that I ever do exams, but I never do this, so I will try it. AKu hanya mikir gitu, sederhana,kan. Tidak aneh dan tidak menjadi beban dalam pikiran. Aku menikmati hidup dan setiap detik yang akan terjadi dalam hidup. Mana pernah dalam hidup aku berpikir bisa hengkang dari UTS dan memilih bermain bersama teman-teman. Siapa coba anak kampusku yang berani ambil risiko seperti.Sebetulnya bukan risiko itu hanya pilihan, guys. Cobalah untuk melakukan satu yang belum pernah kamu lakukan. Orang sukses itu bukan berarti tidak pernah salah atau tidak pernah gagal. Sukses adalah orang yang tahu bagaimana gagal dan tahu bagaimana menang. Semangat!

Itu hanya sekelumit cerita dari satu tahap pilihan hidup, aku berharap Allah memberikanku jalan untuk memilih dan terus berkarya untuk orang di sekitar yang aku sayangi.  

Yups, aku makan dulu teman dan minum obat. Jam 14.00 ada ujian lagi.

Ganbatte

2 komentar:

  1. kamu lagi sakit win? cepet sembuh yaa... terus berkarya.. and be the inspiring woman ;-)

    BalasHapus
  2. Thx a lot. Gak sakit. Tapi hati ini yang sakit. Huekkss..wqwqw :P.HAha

    BalasHapus

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?