MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Rabu, 08 Mei 2013

ANGGOTA 3N PAJAK 2013



ANGGOTA 3N PAJAK SEKOLAH TINGGI AKUNTANSI NEGARA
Rabu, 8 Mei 2013

Selamat siang, Sahabat blogger di seluruh Indonesia,
Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian semua sehat dan bahagia hari ini. Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi saya karena hari ini saya dan teman-teman 3N Pajak berfoto bersama untuk buku Angkatan kelas kami. Kami sekedar berfoto di ruang kelas diiringi lagu Sheila On Seven.
Hari ini berbeda karena aku dengan perasaan bangga berfoto bersama. Padahal aku paling tidak suka berfoto. Wah, kenapa baru sekarang ditampilkannya foto teman teman saya? Karena baru ini kesempatan yang saya punya. Menurut saya kelas 3N itu asyik dan humoris. Banyak karakter yang lebih beragam yang saya temukan di kelas ini, dari yang pendiam, agak gila, dan gokil abis.  Yah, tapi itulah kami sebut kelas kami NENENT. Hari ini aku kan memperkenalkan teman-teman saya.

1.        ADRIAN SEPTIADI PUTRA (Lampung)
Oke, Jiwa leadernya gak kelihatan
pas awal masuk kelas, tapi lama-kelamaan kelihatan, lawong dia ketua TPP (Tim Peduli Pajak). Secara dari cara berjalan
yang sepatunya harus berbunyi dan dihentak-hentakkan,kelihatan kalau rada korelis. Kalau urusan gokil, mungkin dia gokil banget kalau dia bareng anak kelas yang sama gokilnya. Adrian ini paling rajin kalau bayar kas. Salut dah.


2.        Arga Adi Pamungkas (Malang)
Arga ini penggila manga dan novel, temasuk novel yang bentuknya PDF dia baca. Gak pedes tuh mata? Tapi dia anaknya rajin sih sebenarnya, menurutku. Arga ini kata temen sekelas terlahir sebagai orang yang lahir dengan bakat olahraga apapun, jago main futsal, badminton, dota, voli, dll.Semuanya lebih jago dari rata-rata orang biasa. Paling seneng kalau bisa main bareng bulutangkis lagi.

3.        Bella (Bekasi)
Jujur, aku lupa nama panjangnya. Rajin, pinter, kriting, suka nanya. Kalau gak paham matkul , bisa langsung tanya Bella aja. Suaranya kecil jadi kalian harus bener-bener dengerin Bella ngomong.

4.        Christopher (Surabaya)
Traveler sejati nih bocah. You are handsome boy, Christ, You broke my heart. You lft me alone n I dont love you. Ok just kidding. But actually we must speak English everyday. I almost forget all my vocab. Haha. Tulisan chris terhitung rapi dan kecil2 untuk ukuran cowok. Semoga lo bisa ajak gue keliling dunia. Call me if u r in German, I come.haha
5.        Dafi (Mojokerto)
Ini dia teman dua tahun, tingkat satu dan tingkat dua. Anak pesantren yang gak kelihatan anak alim. Suka banget natain rambut dan ngaca, gak lupa setiap kuliah pake jel. Backhandnya lumayan untuk bulutangkis. Penggemar berat c Sasmi. Ayo Daf, jangan males-malesan. Semangat



6.        Fauzi
Fauzi,lupa darimana ya? Suaranya gede dan lepas. Gak pendiam Cuma jarang ngomong. Belum pernah aku sekelompok sama Fauzi kayaknya, jadi gak tahu persis gimana. Sukses buat lu Zi,



7.        Fira (Solo)
Panggilan khas itu NDRO, kayak Dono manggil Indro, Ndro. Kelihatan banget calon istri dan ibu yang baik di masa depan. Rajin ikut mentoring dan pengajian lo. Kalau kuliah pegangnya hape dan matanya selalu sayu. Kalau aku kepoin, tapi tergantung dosennya sih.



8.        Firman (Makasssar)
Apakareba? Baji baji, ji. Wah, kelihatanyya sih muka Jawa, ternyata Sulawesi, Ji. Oke, rambut agak kriting kalau ngomong sekenanya dan lucu. Karena jarang kelompokan bareng, aku gk tahu dia itu edan atau normal, hehe. Tapi aku suka waktu dia bilang fokus kuliah. I like it J



9.        Gagah (Jombang)
Aslinya rada edan, hampir sevisi sama aku tapi keknya gak terlalu frontal. Cobalah untuk frontal sedikit. Suka banget bicarain masalah bom dan perang di Timur Tengah. Paham bola dan rajin, karena akhir akhir ini semua tugas dia yang ngerjain. THX bro



10.    Garry (Medan)
Anak Medan yang jago sulap kaya Jai Kumar. Kalau bicara khas dan menghibur, gak pernah bosenlah kalau garry ngomong sambil ngelawak. Dia tuh sodara kembarnya Jai, Cuma beda Kakek dan nenek, tentu aja beda ayah dan ibu dengan Jai. Dari mukanya kayak anak band.


11.    Hana (Malang
Hana, sama kecilnya kayak aku (walau aku lebih kecil,dubrag). Cekatan dan tepat waktu kalau janjian, rajin ngerjain tugas kelompok. Semangat kalau ke BP atau karaoke. Suka dan rajin olahraga. Kordinator foto buku angkatan kelas. Aku sering ngrepotin Hana, maaf ya. Sukses selalu Han. Mungkin kamu gak bisa kayak temen kamu, tapi kamu bisa jadi diri kamu sendiri, Han. Semangat.



12.    Happy
Jago dota dan paham banget bola, Kalau mau ngopi running man ke Happy aja J

13.    Hendi (Lampung)
Bisa bahasa Jawa, udah gayannya kaya ustaz lah pokoknya. Rajin dan mau kalau jadi perwakilan kelompok yang maju ke kelas. Ini nih orang yang nyasari aku ke KPP Tegallega. Tapi gakppa kok, aku memang sengaja,biar sekalian bisa main ke Bandung.



14.    Herdi (Aceh)
Syeh tim saman STAN selain Lizar. Jarang masuk kuliah, tapi gak pernah telat kalau janjian latihan saman, Heran. Jago ngomong dan debatin orang, jleb. Dia ngerasa kalau aku gendut, padahal aku paling slim dari semua anak cewek di kelas. Haha.

15.    Ikhawanul (Lampung)
Sineas muda kelas 3N, suka banget nonton film jago kalau ditanya tentang film. Suka ngulas film. Moga aja 10 tahun lagi , lu jadi sutradara film yang keren dan tekenal coy. Amin

16.    Irham (Bandung)
Ketua kelas 3N selama setahun. Yah, orangnya keknya gaul abis geto. Pacarnya pasti di mana-mana, dari segi face okelah ya. Menurutku orangnya aslinya pendiam, tapi salut karena mencoba untuk berbicara lebih sering. Terima kasih banget untuk ketua kelas, Irham, yang sudah sabar banget nyabarin kami semua. Semoga Sukses selalu. *Kesampaian juga aku foto ma ketua kelas^^)



17.    Jai (Medan)
Jenius asal Medan, katanya dia bercita cita mau buat bom atom segede biji (kacang ijo kali ya). Bisa disebut UU berjalan lah, hapal banget kalau ditanya apa pun tentang pajak. Setiap dia ngomong pasti buat orang terpaku, termasuk aku. Sukses untuk proyek atomnya , Bro.Ohiya ia juga jago sulap kayak Garry, sodara kembarnya.





18.    Kunto (Semarang)
Kun Kun, I lope u. Jago tarian perut, jago nyanyi, jago gambar sketsa, dan jago ngomong, sampai sampai kupingku harus di mulutnya supaya bisa denger. Suka telat kalau kuliah (samalah kayak eke). Tapi tetep tampangnya gak menunjukkan wajah bersalah. Haha



19.    Nurina (Ciledug)
Rajin dan pintar. Wartawati dan ide-idenya brilian kadang. Rajin masak dan penampilannya selalu rapi (gak kayak aku). Tulisannya rapi dan mudah dibaca (semua bertolak belakang dari aku). Tetep semangat karena kamu jago masak. Haha

20.    Prima (Mojokerto)
Pembalap cuy, bedanya kalau aku itu Cuma bisa nyetir motor dan ngebut di jalan, kalau dia jual onderdil motor. Motor motro dipretelin dan dijual bagian-bagiannya. Apal banget kalau bicara otomotif. Bisa lah jadi penasihat kalau mau beli motor


21.    Putra (Lampung)
Penggemar Ve JKT 48 katanya. Mirip Siwon. Anaknya lucu makanya kadang gak bisa nahan tawa kalau Putra ngomong di depan. Gak usah ngomong aja, aku udah ketawa lihat tampangnya. Orangnya santai dan kayaknya dia mikir kalau semuanya bisa diselesaikan.


22.    Rahman (Bandung)
Kecil perawakanyya, ikal rambutnya, jago excel dan paham kalau bicara komputer. Ia pernah bilang kalau dia suka olahraga parkur (yang loncat dari datu gedung ke gedug yang lain). Ia paham kalau ditanya masalah umum, gak gaptek lah pokoknya. Ditanyain perang dan ekonomi juga paham sih. Salut dah ma nih bocah.



23.    Richard (Medan)
Tiga sekawan bareng Garry dan Jai. Jarang kuliah tapi pintar mengalihkan pandangan dosen, setiap masuk gak bawa tas. Wuih keren sekali, pengen dicobalah itu kalau telat masuk kelas, hehe. Anak ini beda dari anak STAN kebanyakan, gak terlalu mikirin IP, aku suka gayanya. Prinsipnya mungkin IP 4 gak menjamin kamu masuk surga kalinya. Hehe


24.    Ridwan (lupa)
Absurd dan gak jelas. Jago banget ngomong, birokrasinya panjang kaya pemerintahan Indonesia. Gak to the point, dan moler moler, Haha, tapi ini yang paling khas. Pernah curhatin tentang cewek tapi ya, aku gak bisa bantu apa apa kecuali doa, coy.


Selamat berjuang !
25.    Suci (bukan Malang, melainkan Tulungagung)
Suka Manga, jago gambar manga, Suka hewan panda, suka lagu lagu barata yang rock, sampai sampai aku pernah gak tahan dengernya,haha, tapi its ok. Aku bukan pecinta rock sejati, tapi salut buat Suci yang kadang punya ide edan yang gak terduga-duga.


26.    Tasa (Depok)
Anak paling tinggi Ipnya cuy di kelas, rajin, ceria, dan selalu semangat dan senyum. Suka kerudung warna cerah. Suka minum jamu-jamuan, suka ngedance dan kalau dah nari, cowok-cowok akan bilang, “lagi lagi lagi”, dah kayak dangdutan aja ya. Haha. Ia udah pernah kuliah setahun sebelum di STAN, makanya pemikirannya agak sedikit “tua”. Haha

27.    Tony (Palembang)
Keturunan, ya keturunan Indonesia, masuk kelas paling pertama, gak suka nonton film di bioskop, suka nonton drama Korea, agak sensitif, berkulit putih dan suka pae krim  SPV sekian. Haha. Impianku mungkin salahsatunya, kulitku warnanya hampir sama kayak Tony. Huwaaa.

28.    Vivi (Jogja)
Orang absurd kedua setelah Ridwan, penggemar Jepang dan jago nyanyi lagu Jepang, gak suka difoto dan hapenya gak ada aplikasi apapun selain yang udah ada dari pabriknya. Di galeri hapenya gak ada yang bisa dipantengin kecuali layar yg gak ada gambar apa-apa. Haha, aku pengin PKL di Jogja, Vi tapi gak kesampaian. J


29.    Wulan (Medan)
Sportif dan langsung ngomong kalau gak suka, Aku suka gayanya. Cerewet dan jago ngebuli orang, ide-idenya banyak dan aktif di organisasi.


30.    Yola(Bengkulu)
Hai, Yol, Teman 2 tahun di STAN. Pinter dan rajin kok. Agak nyebelin, suka niruin aku ngomong plus gaya-gayanya yang dialay alayin. Rambutnya selalu stylish, wangi parfumnya bisa dicium dalam radiu 2 km lo. Kadang rapi kadang berantakan tergantung mood kali ya. Penggemarnya banyak, coz mukanya mirip bintang iklan dan penyiar TV katanya (vokalis d Bangindas). Sebenarnya aku ma Gina sering banget gosipin kamu, Yol. Maaf


31.    Yonanda(Magetan)
Pelo, cadel, gak bisa ngomong r, terlihat innocent dan polos kayak anak kecil, tapi sekali ngomong mak Jleb. Rajin sih sebenarnya, namanya juga cewek. Haha, kasian selalu dibuli Adrian.


32.    Zico (Lampung)
Selalu kalau inget anak ini, saat dia bilang, kita berbeda madzab, Maksudnya? Yasudahlah, lantang suaranya dan sering banget main futsal. Sering tanya karena memang dia gak ngerti, salut dah ma orang ini, gak ngerti nanya lo, Gak pura pura ngerti. Salut. Sukses mas Bro.

33.    Dedat
Selalu bertikai dan selalu beda pendapat sekali kita berdua ngomong, sampai otot –otot dan nadi keluar semua dari kulit saking ngototnya mempertahankan pendapat. Lucu da humoris sebenarnya, tapi sering banget ngeselin, padahal sama-sama gendut aja, sok langsing lu. Haha (canda). Jago lah di bidang software dan hardware aku rasa. Sukses dan salam buat pacar di kampung.wkwk


34.    Anis
Olimpian dari STAN oi, pintar dan cerdas, dia itu kidal, aku tahu saat dia pegang penghapus pake tangan kiri. Kurus dan jarang makan kayaknya, tulisannya rapi dan kayaknya enak kalau belajar bareng Anis,pengin banget sebenarnya. Sukses ya buat lomba lombanya. 

35.    Irul (Batu, Malang)
         Maaf banget Rul, aku kehilangan satu orang dan aku lupa. Pembawa acara wisuda 2012, padahal aku dah daftar lo, cuma gak ditrima ma panitia, blm rezeki kali yak. Kdg punya pemikiran yang berbeda dari yang lain. Klw maju di dpan kelas, gayanya dmirip miripn kaya Tantowi Yahya ngomong. Doain aku ya,mg aku bs bljr dari kamu jd MC yang baik. Gimana pidato aku? itu kaya teliing story drpada pidato  :( HEHE




13 komentar:

  1. kyaaa herwiiiin kyaaaa >o<
    eh win, suci dari tulungagung lhooo bukan malang xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maaf Han, dah aku benerin. itu banyak yg ngasal asalnya.wkwkw

      Hapus
  2. satunya lagi irul yang kelewat, win.
    btw makasih banget udah bikin posting ini, untung kamu lupa kalo aku juga suka nonton anime, baca manga, dan hal jejepangan lainnya hahahahaha!
    domo arigatou :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kamu ingetin, ama aja :(

      Hapus
    2. asal gak ditambahin keterangannya di atas aja sih :v

      Hapus
  3. apa apaan ini! kenapa saya jadi terabsurd nomer dua setelah ridwan! *gak terima* :V
    baguus heer :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak terima? itu kenyataan. Kamu bisa nuntun aku pengadilan agama. lu gw end.Haha

      Hapus
  4. nih win komenku buat kamu. haha
    http://adorablehviezda.tumblr.com/post/49942230508

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx bgt TAs, tp aku gak punya tumbrl, Gk bisa komen yak?

      Hapus

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?