MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Minggu, 05 Mei 2013

KARATE ZAMAN SMA GUE

Hari ini aslinya aku ada acara di Semarang,,,tapi karena aku sudah bertekad buat menerima utawa nrima..jadi harus berbesar hati..dan sedikit demi sedikit Tuhan membukakan hatiku dan mataku hidup ini hidup kita dan Tuhan...hidup ku dan Tuhan...di manapun berada...asal dapat bermanfaat buat orang lain..nggak masalah...


tadi siang aku senang karena teman2 dan aku bisa lari siang-siangan bersama. Aku merasa semangad mereka kembali berkibar kembali memuncak..harus dipertahankan....karena walaupun cuma 3 puteran kalau rutin pasti menghasilkan...aku sangat senang Tuhan.. 

walaupun orag tuaku bertanya

" Melu karate arep ono eneh?”

“”BU,, supoyo langsing..”

Hehehehehehee…..hahahahahahahah

hari ini adalah hari pertama,,aku berharap anak-anak bisa bertahan sampai H-4 nanti…..walaupun dengan ku atau tanpaku…

Sebetulnya aku sudah dekat dengan mereka..Entah mengapa aku merasa berad di sini..kalau kegiatan lain, mungkin aku bisa bertahan dan pasti bisa bertahan karena yang berjuang teman sebayaku dan aku. Kami saling memahami tugas masing-masing. tanpa harus dikomando sehingga mudah dan cepat.

Tetapi kalau ini, aktivitas ini benar-benar ehhmmmm…
harus focus dan cermat karena lengah sedikit saja, anak-anak akan pergi dan malas lagi..Secara fisik aku mungkin bisa bertahan, tepai kalau batin.. Ya Allah berikan kekuatan….aku sudah keluar dari SMA ini bukan karena di DO tapi dah loeloes..hehehe..jadi, nggak banyak yg bisa aku lakukan hanya dorongan dari luar saja…

tetapi sekarang kami sedang menggiring bukan memompa supaya semangad itu kembali

supaya KARATE tidak dinomorduakan…

supaya KARATE bisa diandalkan..

dengan cara kami berlatih dan menjadi the REAL CHAMPION…Amin



OSH>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?