MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Kamis, 09 Mei 2013

BARENG IKASI JAKARTA KE TAMAN ANGGREK


Kutipan dari facebook saya
"HUwa, mpe kosan habis dari TA dan itu menyenangkan thx untuk IKASI Jakarta,Marti Riyani Ain Hajawiyah Hanim Rohnulyanti Devy Yun Ahmad Khizazi Mukhamad Romdoni Achmad Denny Fadilah Kasirin, kaget ma rambut barunya Bang Denny, setengah gondrong setengah cepak. wqwqw. Aku mpe kosan dan bau "

Hari ini anak alumni SMA 1 SLawi angkatan
2010 yang bersekolah di Jakarta dan sekitarnya mengadakan kegiatan yaitu kumpul bersama. Kami mempunyai agenda bertemu 2 kali dalam setahun. Hanya bisa dua kali karena masing-masing anak sibuk dengan kegiatan kampusnya masing-masing.

Hari ini kami berjanji untuk berkumpul di Taman Anggrek. Sebenarnya saya sedang tidak enak badan, tetapi saya berpikir cuma dua kali dalam setahun bisa bertemu saya coba paksakan ikut. Berangkat dari sini pukul 11.00 sampai TA pukul 11.45. Saya membonceng Romdoni,Akuntansi dan Khizazi, Akuntansi, yang mengendarai motor saya yang agak bermasalah sebenarnya. Saya kembali ke kos pukul 22.00. Kami bertiga mengalami sedikit masalah. Helm Zszi dicuri orang, oleh karena itu kami mencari toko helm dahulu. Akhirnya kami dapat membeli helm. Bukan apa-apa, karena bentuk tanggung jawab keselamatan kami, kok. Kami bukan asli Jakarta dan belum tahu medan. 

Sayangnya kami hanya kumpul berdelapan, STAN (saya, DOni, dan Zazi), Univ Bakrie (Ain, Marti), Sampoerna (Devi), UI (Denny), dan Mercubuana (Hanim). Padahal anggota kami ada dua puluh orang lebih dari UI, UNJ, UIN, STAN, MErcu, Bakrie, Sampoerna, Kebidanan, Poltekes dan yang bekerja juga ada. Mereka kebanyakan sibuk. Kami memaklumi. 

Yang dibicarakan hanya maslaah ringan, semisal wisuda ya undang-undang. Kawin ya undang-undang dan hal lucu lainnya. Kami makan siang di McD dan makan malam di bakso pinggir jalan (Haha). Kami juga berkaraoke selama dua jam, dari lagu Wali, Boyband Korea, Indianan, Lagu galau, dan lagu lainnya yang seleranya masih sama rata-rata (beda kalau sudah karaokean ma anak STAN, level tinggi mereka). Bernyanyi bersama apalagi ada dua orang anggota paduan suaram yaitu Denny (Paragita UI) dan Hanim (Choir Mercubuana). Saya minder tetapi tetap maksa nyanyi dengan nada yang sama sekali tidak pas. Apa boleh buat, saya senang.

Mengapa saya paksakan ikut? Karena saya mereka adalah keluarga saya juga di Jakarta, sama-sama merantau ke Jakarta dan kuliah di kota besar. Mungkin sedikit menghilangkan beban karena tugas kuliah atau kerja kami. Semoga saja silahturahmia tetap terjaga.

Agenda ke depan adalah Alumni mengadakan kerja sosial untuk sekitaran Jakarta atau Tegal, kemudian mengadakan makan dan nginap bareng di cotel Bumijawa, pergi ke Rita Park Tegal, Ke rumah Bu Narni, dan karaokean lagi di Invis Tegal. Haha. Smeoga yang pertama terlaksana, amin.
me in Central Park

Denny, Devi, Ain, Doni, Yani, Hanim, Zazi

Aku, Devi, Ain, Yani, Hanim

me di dekat kolam ikan CP

IKASI JAKARTA 2010 :)

WITH dENNY

NARSIS:)

anjingnya lucu, nemu di jalan :P

prepare for singing :)

Marti (YAni)


Devi, Hanim, Herwin



mumpung ada cermin, di kosan gak ada cermin

ambo , cabinyaaaa

nunggu temen di dtoilet.wqwq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?