MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Selasa, 07 Mei 2013

BLOG ITU GAK BIKIN LO BUNUH DIRI


Mengapa aku memutuskan untuk menulis di blog? Padahal ane sering banget nulis bahasa alay di facebook ane. Dulu pas masa-masa galau dan putus asa, pelampiasan kemarah ane di facebook. Semua orang jadi sasaran kemarahan, dari adek, ayah, ibu, temen, temen kosan, mpe mbok mbok yang biasa ngepel di kosan. Semua ane share di facebook. Namun, ane ngerasa bersalah banget kalau ane nge share kekesalan ane. Maka ane beralih ke blog. Di sini gak terbatasi sama panjang karakter. Ane diperkenankan nulis sebanyak-banyaknya mpe keyboard leptop jebol. Ini liat aje capslok nyala tapi tulisan kecil, capslock dimatikan malah tulisan kapital semua. 

Ini bukti ane lagi rajin nulis, gan. Tapi gak papalah. Kenapa harus blog? selain lebih panjang dan bebas mengekspresikan kemarahan dan kekesalan,ane lebih bebas dan senang cerita sama leptop dan orang dunia, walau mereka gak ada yang nanggepin cerita dan keluhan ane. Tapi ane seneng, ane cuma banyangin leptop ane tuh orang dan keyboar adalah tangan temen ane. Kebiasaan edan gak ilang dari dulu memang, ane. Tapi seneng kan?

Ane sekarang jarang ngeluh, lebih sering ngeluh ke leptop dan ngeblog, dan setelah nulis akhirnya tetep aja nangis. Padahal nangis itu gak menyelesaikan masalah  malah memperpanjang masalah atau gak ada masalah yang terselesaikan. Tetapi gimana lagi, ya, orang tua juga udah gak mau dengerin lagi, Adek kekecilan dicurhatin, Temen, bacotnya gak bisa dijaga kadang-kadang, apalagi tiap orang punya masalah masing-masing, ditambahin ma  masalah ane, mana mungkin mereka mau nolong. Akhirnya nge blog. Nge blog emang buat pinter?
Gak ngeblog gak buat pinter, setidaknya gua gak mpe bunuh diri untuk menyelesaikan masalah ane, setidaknya ane gak menjeburkan diri dari air terjun niaragua atau harus lompat dari lantai 3 gedung J. 

Ngeblog bikin lo terkenal, gak juga? 
Gue malah dikatain, lo gak pernah ikut kepanitian? emang ane gak pernah ikutan kepanitiaan, karena tiap daftar selalu ditolak. Entah mereka selalu nolak, padahal kalau ane lihat kinerja mereka gak lebih baik dari ane (sombong). Mungkin karena aku terlalu liberal dan mereka gak bisa nerima jawaban jawaban ane. Gak masalah, yang lalu biarkan berlalu. Tapi elo gak harus nyalahin orang yang gak ikut kepanitiaan karena ane dah prnh coba daftara dan cuma kalian aja gak nrima. Jangan lo ngraguin kemampuan orang karena mereka itu pendiam coy


Ya, ane balik lagi, ngeblog, ane bisa nyalurin pikiran ane secara empiris walau pengalama -pengalaman aja. Gak ada orang yang mau dengerin ane, karena ane gak berminat untuk share atau cerita ke orang orang. Ini tujuan ane ngeblog, ngomong sendiri dan jawab sendiri. Ane nemuin Tuhan dalam doa ane dan ane nemuin temen saat ngeblog. Semua gak terlihat, tapi ini alasan ane masih mau hidup 

Salam blogger new bi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?