MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Senin, 13 Mei 2013

Tema PKL yang Bikin Nyut-Nyutan

Sore semua, bagaimana kabarmu hari ini? Menyenangkan pastinya.Tidak sah kalau belum ngeblog malam ini, sebelum saya membuka catatan pajak internasional. 

Tidak ada yang spesial hari ini sebenarnya karena semua berjalan sesuai yang saya bayangkan, kecuali satu ini. Hari ini pengumuman tentang Tema dan DOsen pembimbing. Huwa, menyenangkan sekali sudah ada kabar dari lembaga. Tak terduga-duga, saya mendapatkan tema yang sama sekali di luar dugaan, PPh Badan (Pajak Penghasilan Badan) dengan Dosbing Pak Sigit Sugiharto (kalau tidak salah).

Kaget,
karena saya tidak memilih tema ini. Syok, karena KPP Tegallega Bandung yang akan saya tempati termasuk KPP kecil menurut beberapa teman dari Bandung. Lah dalah. Siapa coba yang memilih ini, ini lembaga tidak berpikir apa yah. Lihat sikon dong Pak. Hadeh.

Yasudahlah, tidak mengapa. Mungkin ada hal yang indah di balik semua itu. Saya disuruh belajar kembali PPh Badan yang njelimet itu minimal. Saya disuruh bersyukur karena bertemu dosen baru. Saya disuruh nrimo dan legowo atas semua keputusan yang sungguh saya sendiri tidak bisa mengontrolnya. (Ini hal yang saya tidak suka, di luar rencana , out of the plan). Namun, mencoba hal hal baru adalah tantangan.

Masalahnya kini adalah, masih sama, kapan saya bisa ke Bandung. Sekalian meninjau KPP letaknya di mana minimal. Semangat kawanku. Ikuti aliran air sungai dulu sekarang. Besok hari terakhir ujian.

Semoga kalian tetap bersemangat. Salam hangat untuk kawan terkasih di sana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?