MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Minggu, 21 April 2013

Tari Pembumbung Riau dan Tari Bengkulu di FESTIVAL BUDAYA NUSANTARA STAN 2013

Hari ini, Minggu, 21 April 2013, STAN menyelenggarakan festival yang bertemakan budaya Indonesia. Banyak Stan dan penampilan dari berbagai daerah. Hari ini saya dan teman-teman menari tarian Pembumbung Riau di pagi hari, sebagai tarian pembukaan. Berikut foto foto kami
Penari Tari Pembumbung RIau dan Pembukaan Bengkulu

Penari Tari dari  Riau dan Bengkulu

Penari dan Sang ketua, Dewi

Penari Riau 

Saya dan Ginam teman satu kosan

Kami sedang menari

Membentuk pola

Bersiap untuk berputar 

Indah bukan?

Pola pria dan wanaita yang bervariasi

dari duduk berdiri lagi dan duduk kembali

Hiyaaaaa

Gerakan menyilang

Tumben tumbena lah ini. Lumayan jadi ratu sehari

Gina, penari asal Bengkulu yang menarikan tari Bengkulu

Ismul, teman asal Kebumen yang sama-sama ngapak

aku maksa foto bareng dengan my brother, Dhen

Bersama Gina




Penari Pria


Mulai Menari


Saya dan Tasha

Menari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?