MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Selasa, 16 April 2013

Semangat Menuju TMII

Pagi semua. Mencoba untuk menyapa kalian di pagi hari, tetapi badan ini tidak kuasa menahan capai dan pegal karena kemarin. Kemarin kuliah dari pukul 8 s.d. 1 Lalu jam setengah dua menuju TMII naik motor. Sebagai pengendara tujuan TMII, itu sudah biasa dan beberapa kali ke sana. Tapi kok kemarin pas sampai  pondok Indah sudah seperti orang mau pingsan.  Malamnya latihan tarian Pambubu Riau. Gerakan memutar, meloncat, jinjit, dan bikin kepala pusing. Setelah seharian tidak makan, malamnya baru makan.

Hari ini pun seharusnya aku naik motor ke TMII, tetapi jujur tidak kuat, kaki ini dan tangan ini menginjak rem dan memgang rem tangan. Tidak bisa digerakkan. Semua tangan dan kaki kaku. 

Bagi teman-teman yang banyak aktifitaas, makanlah sebelumnya. saya tidak makan waktu itu karena diganti susu dan buah karena tidak ada waktu untuk makan siang waktu itu. Jadi jangan sekali-kali isi perut di pagi hari minimal roti dan susu. siangnya sebetulnya harusnya diisi dengan nasi. 

Untuk menuju TMII, jangan lupa memakai masker, kaos kaki, dan sarung tangan. Pukul 14.00 Jakarta sedang terik sekaligus macet luar biasa. Motor bisa srobot sana sini, tetapi itu tidak baik. Takut menganggu kendaraan lain bukan. 

Need help, siapa yang tahu cara naik busway atau angkutan umum menuju TMII #capai naik motor

Semangat pagi!

2 komentar:

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?