MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Minggu, 21 April 2013

Sang Pemudaya STAN 2013

Sang Pemudaya, pemuda yang tak berdaya? pemuda yang dianiaya? Bukan. Inilah mahasiswa STAN yang berusaha menjadi duta bangsa Indonesia mengenalkan dan mengingatkan kita akan kayanya budaya dan indahnya budaya Indonesia. Dipilih 20 orang dari ratusan mahasiswa yang dipililh dengan seleksi ketat, mahasisa-mahasiswi ini menunjukkan kebolehannya menampilkan dengan mengkover semua budaya di Indonesia. 20 orang dibagi menjadi dua grup, grup A dan grup B. Berikut fotonya: 

Ini dari grup A
Grup ini menceritaka, dua orang yang beradu pendapat, yang satu, budaya berbeda itu malah mempersatukan dan yang lain perbedaan budaya hanya membuat perpecahan, lalu sang dalang menceritakan banyak yang dapat dilihat dair budaya kita, tariannya indah dan damai, lagu-lagunya merdu dan menenangkan jiwa, tariannya yang penuh semangat dan energik, dan ramahnya orang Indonesia. Lalu di akhir cerita, semua orang disitu saling berperang, bertikai, dan akhirnya mati semua. sang dalang menjerit menangis ketakutan dan selesai.
Saya sampai menitikkan air mata saat mereka berperang, rasanya sangat disayangkan harus dengan cara membakar, membunuh, mencaci maki.

Secara pribadi saya malah sering dianggap teman saya , saya terlalu liberal. Tuhan saja yang menciptakan perbedaan tidak pernah marah kepada kita, kenapa yang berbeda itu salah.
KEREN






Dinding Badinding oi,,dinding badinding

menari tarian Sunda

Atraksi,,wkwk


SUmpah, ini keren abis, (nanti ada sesi snediri, Bali KEREN), main stik tapi pakai nari


Oh PApua,



Grup B
Secara musik dan teatrika menurut saya keren sekali, harmonisasi gerakan dan lagu pas. Namun karena saya susah menangkapa apa maksudnya, tapi intinya mereka semua diperdaya oleh satu orang yang jahat, lalau ada orang yang lain membantu mereka untuk membebaskan diri. Atau malah dua duanya ingin menguasai para penari. Namun mereka keren secara musik, kalau cerita saya kurang suka.
tari Bali

Dewi, ketua sabdanusa, juga ikut ajang ini :0


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?