MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Sabtu, 31 Agustus 2013

Bosen jadi anak baik2


Jujur gue dalam taraf kebetean yang sangat buruk dan jelek kali ini. Susunan kalimat gue bener-bener acak adul gak jelas dan satu lagi, gak bermutu sama sekali. Pertama karena suasana hati gue lagi suntuk banget. Kedua, karena orang tua gue bener-bener gak support apa yang akan gue lakuin selama satu tahun ke depan. Ketiga, gue pengecut dan peragu, dan gak mau ambil resiko. 

Ketiga hal ini bikin gue galau, udah ada empat orang sohib gue yang bilang kalau gue itu galau mulu status ef be nya. Oke hal yang paling ngebetein adalah sek** gue kayaknya terkesan gak ramah ma anak didiknya. (bukan kayaknya, tapi asli gak ramah). Saat gua nanya, BU, Pak, boleh tidak sih minta transkrip nilai. terus kalau boleh itu kapan waktunya? Lue tahu jawabannya apa?

Oke kalau ibu-ibunya sabar banget (walau terkesan gak ikhlas jawabnya). Pas bapaknya jawab, gue gak lihat die ngomong, tapi gue denger dengan jelas kalau dia agak nyindir gitu, dan gak trima atas pertanyaan gue. "HE?"

Sumpah gue gak trima pas dia jawab,"entar dibawa kabur transkripnya." Maksudnya gue lari dari kontrak gitu. *emang itu maskdu gue. haha. Semua itu ada resikonya menurut gue. Tapi gak perlu nyindir gitu dong Pak. Kalau gak boleh gak usah pake nada gak suka gitu. Ini siang bolong dan Bapak seenaknya aja gak nrima saya. Oke fine gue sekolah gratis di sini, tapi Anda tetap pelayan kami, Kami mahasiswa dan Anda itu yang melayani segala kebutuhan kami. Kalau sekedara nanya, jawab yang enak, gak usah pake nada nyeselin gitu. Udah ngomongnya gak ngadep ke gue, ngomong ke komputer pake nada sinis. Gue gak trima Pak. Gue gak bisa bayangin kalau semua aparatur pemerintah kayak dia semua. Gue mending bikin negara sendiri *yang ini gak bisa kayaknya :P.

Sebetulnya gue terima kalau memang gak boleh minta transkrip nilai dan kalau boleh minta nanti kalau dah ditempatin. FIne, yang gue gak trima cara loe, mandang rendah gue, mahasiswa. Gue yakin lo gak pernah jadi mahasiswa, yang loe tahu hanya nrima perintah kayak kucing dan laksanain *untung gue gak bilang anj*** herder. 

Sumpah, gue males jadi anak baik-baik sekarang. Gue gak mau tahu orang mau ngomong apa. Ini gue dengan kepala yang ada di kepala gue. 

Oke fine, badmood kedua setelah pulang dari sek** adalah ketika gue lapor ke mak gue tentang bla bla bla dan bla bla bla. Endingnya, gue sakit hati lagi. Kata-katanya mekjleb banget dan sama sekali gak support banget. Rasanya tuh pengen banget mecahin kaca perpus terus gue ambil pecahan kaca itu terus gue tusuk tusuk ke perut sendiri. Gue gak bakal mati dengan cepat tapi mati pelan-pelan kehabisan darah. Haha *canda kali. Gue ambil koran dan pura-pura baca. Gue nangis di balik koran yang gue baca di perpus waktu itu. Gileeee,, aku nangis bisa di mane ajeh lah pokoknye. 

Udah disinisin sama pelayan masyarakat plus ditohok sama emak sendiri. Untungnya ada bapak gue yang nenangin gue, kalau gak, beneran tuh gue pecahin kaca perpus. Pyaarrrr. 

Ini gue ngomong hanya berdasar satu sudut pandang aja, yaitu diri gue sendiri. kalau ada yang masalah sama gue. Bilang aja ma gue, ngomong di sosmed, gak masalah. Kalau gak trima, sini lu, Gue dah bosen jadi anak baik-baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?