MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Sabtu, 02 Maret 2013

OAS STARWAR STAN 2013

Hai,kawan!

Bagaimana pagimu hari ini? apakah menyenangkan? Hari ini hari yang menyenangkan. Kelasku kelas 3N Pajak berhasil masuk final  untuk kegiatan OAS STARWAR 2013 yang diadakan di lobi gegung D STAN. Sangat tidak diperkirakan akan mendapatkan titel masuk final tetapi sangat membanggakan. Mengapa?

Awalnya aku hanya mendengar celetukan dari temanku Tony, "Yuk ikutan STARWAR". Aku menganggapnya serius dan langsung hari itu aku rekrut beberapa orang supaya genap sepuluh orang supaya bisa ikut kegiatan tersebut. Waktu itu hari Kamis. Hari Jumat kami kumpulkan orang orang untuk latihan yel yel. Kami membuat yel yel bermaksud agar minimal kita tidak malu saat tampil,bukan untuk menjadi juara yel yel. Namun, ternyata kami mendapat hadiah karena yel yel terbaik. Menyenangkan bukan?

Untuk persiapan acara inti, kostum yang kami kenakan adalah kaos futsal kelas berwana hijau muda dan sedikit dandan seperti Jeng Kelin. Lucu,bukan? Kami memainkan permainan sesuai prosedur yang ada dan bermain secara sportif. Yeay, kami masuk final dengan menggunakan perasaan saat menjawab. Intinya hari ini adalah hari anugrah bagi kami.

Pelajaran berharga yang dapat aku petik dari hari ini, sebetulnya ada hal yang tidak dapat kita paksakan kepada orang lain, tetapi itu terwujud dengan sendirinya, yaitu kekompakan. Mungkin kami tidak bermaksud untuk membuat kelas kompak, hanya sekedar untuk mengisi waktu luang dengan bercanda ria tanpa beban.

Kedua, tanpa beban kita akan merasa bebas untuk melakukan segala hal. Kita kadang takut akan kegagalan yang akan kita hadapai, padahal kita tahu bagaimana cara kita untuk menang, yaitu tenang.

Ketiga, kadang kita tidak menghakimi sesorang hanya dari bentuk luarnya saja, kita belum tahu betapa hebatnya mereka dari dalam, dan kamu akan tahu itu saat kamu bersama dengan mereka.

Keempat, jangan merasa mejadi orang yang bisa segalanya. Dalam tim yang dibutuhkan adalah karakteristik masing masing orang yang digunakan untuk saling melengkapi. Kita kurang dalam bidang ini,tetapi orang lain lebih mahir. Kita tidak perlu minder, karena kita hidup di dunia dipenuhi ketidaksempurnaan agar kita membutuhkan orang lain.


Mungkin itu sekilas ceritaku hari ini, semoga bermanfaat.
Harimu akan indah dengan senyuman.

Terima kasih spesial untuk Tasa yang sudah menjadi perwakilan kami yang begitu mengagumkan dan bersemangat. Untuk Tony yang sempat malu malu saat latihan yel yel. Untuk Rahman yang dibangunin susah banget. Untuk Vivi yang ternyata gokil abis. Untuk Dafi yang jadi koreografer yel yel kita. Untuk Dedat yang untungnya sebagai penyeimbang orang orang gila di atas, Untuk Ridwan yang sering berubah ubah jargonnya sampai aku bingung. Untuk Elfira yang jago kalo ditanya musik barat. Untuk Nurina yang tetap mau berangkat di hari H. 

Untuk Hana, Suci, Arinta, Irul, dan Sang ketua Kelas, Irham Terima kasih sekali karena datang untuk mendukung kami. 


3 komentar:

  1. ngomen ah...
    biar semangat nih kaka Herwin nulis blog nya..
    Secara gw kan udah di sebut2 disini.. (Royaltynya lsg di transfer aja ya. :D)

    Btw, emg keren banget lah yel2 kita.. ASLI HEBOH !!! :D :D

    Padahal 1 menitnya mepet2 bgt! :D


    .... KIta 3N 3N keren...
    lalalalalalala :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. win, ini gw.. yg penyeimbang orang2 gila itu .. :3

      Hapus
    2. dan kamu orang gilanya??? wkwkw

      Hapus

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?