MENU

MENU : TERAS I MESSENGER OF PEACE I CURHATAN HATI I SASTRA & CERITA I PENGALAMAN HIDUP I IDE DAN TIPS I PRAMUKA I TENTANG TEGAL I


Instagram Instagram

Minggu, 14 Juni 2020

Ketemu Orang yang Sama

Oke ini bukan sama, artian, sama secara fisik, artinya sama perilakunya saja. Bener-bener ini menjengkelkan. Aku kalau gak suka pengen buat status, tetapi kok malu karena udah gede. Jadilah di blog yang jarang pengunjungnya. Ini sebenarnya aib dalam negeri ya. Kesel banget.
Alasan kekesalan aku


1. Orangnya malas
ini nih orang yang paling aku gk suka ada dan masih eksis di kantor. Kerja gak kelar-kelar. Kerjaan ditumpuk. Suka bilang nanti. Pas ditanya kerjaan, gak dijawab, karena gak tau kenapa. Apa merasa gak perl jawab, karena belum selesai juga. Mana aku tau.  Gaji dan tunjangan tetep utuh. Pernah ketemu orang kayak gini, persis, ane bantu (maklum anak baru), terus dia malah ngerasa gak pernah dibantu. OK, karena dah pengalaman. Biarin aja dulu. Sinergi dong saling bantu. OKE. ini kadang aku mikir dua kali. Tapi alasan utama aku adalah kerjaanku juga lebih penting (menurut ku) dan sudah banyak (ini gak lebay). Jadi aku prioritas pekerjaanku. Pernah ada kasi yang bilang, kita boleh bantu temen, asalkan kerjaan kita pasti beres. Kerjaan kita beresin dulu. Ini lo kerjaan tiap hari pasti ada. Alhamdulillah

2. Cari Muka
Gatel pengen garuk muka sendiri. Haha. Berlagak berkonstribusi. Menawarkan bantuan. Padahal sendirinya gak becus ama kerjaan sendiri dan tiba-tiba jadi pahlawan kesianga, kayak tahu sesuatu. Padahal dibantu gak mpe tuntas. Ini nih. tiba-tiba nongol di grup tapi gak pernah nongol di dunia nyata. Helo, kita tu butuh bantuan real bukan kata-kata aja.

3. Suka keluyuran
Waktunya kerja malah pergi. Ini nih ketemu lagi orang kayak gini. Udah dua kali mutasi, masih aja ketemu orang kayak gini. Ya Allah, ujian berat buat ane yang aslinya idealis gak bisa diemin orang yang gajinya utuh tapi gak kerja. Walau itu bukan urusan ane. Akhirnya ane milih diem dan pura-pura tak melihat. Ekspektasi ane kepada orang ane turunin. Ngapain juga ngarepin orang lain baik ama kita, yang penting kita gak cari masalah. Pengamalan ane cari masalah terus di grup dan ane diteror. Sekarang diem adalah pilihan nomor satu.

4. Suka Mojok
Kerja tapi mojok gak tau buka apa. Bisa aja dia punya kerjaan lain atau dia memang kerja. Tapi setiap pindah ruangan dia langsung ngecup minta dipojokan. Takut buka yang aneh-aneh ya? Hadeuh, capek bener kalau ngrasani orang kayak gini.


Udah itu aja, semoga habis ngetik ini ane dah gak senewen lagi. Terserah lah mau apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu atas tulisa saya di atas?